5 Tempat Wisata Kota Bogor Yang Sangat Pas Untuk Ngabuburit

Pada bulan ramadhan tentu tidak asing jika mendengar kata ngabuburit, yaaa... kegiatan ini bisa di lakukan dengan berbagai cara yaitu salah satunya dengan mengunungi tempat wisata. Kebanyakan orang berwisata pada bulan ramadhan mengunjungi tepat bersejarah seperti masjid besar yang mungkin hanya meneliti sejarah masjid, ornamen masjid, mimbar masjid unik, dan juga yang lainnya.
Meskipun hanya itu-itu saja tapi dengan begitu anda bisa mendapat lebih banyak pengetahuan tentang sejarah. Tapii...? Ada banyak tempat kok yang bisa anda kunjungi selain dengan berwisata religi, Pingin tahu seperti apa...? Yuk simak beberapa tempat di Kota Bandung yang memiliki tempat Unik dan juga menarik yang cock untuk tempat ngabuburit. 

1. Taman Cikapayang Dago


Tempat yang satu ini telah tak asing untuk beberapa wisatawan yang dulu mampir ke Bandung. Tempat Taman Cikapayang yang ada di jalur Ir. H. Juanda (Dago) ini menjadi satu satu diantara Landmark kota Bandung dan jadi tempat favorite untuk berkumpulnya begitu banyak ragam komune anak muda Kota Bandung hanya untuk nongkrong, bebrapa foto atau di pas bln. Ramadhan tiba, taman yang satu ini lebih ramai di kunjungi oleh warga Bandung yang singgah untuk ngabuburit. Ada cukup banyak banyak ragam jajanan untuk menu berbuka puasa.

2. Taman Jomblo


Ini adalah tempat berkummpulnya anak muda Kota Bandung yang tetap selamanya baru. Taman yang diresmikan awal th. ini tersedia di bawah jembatan Pasupati, komune skateboard serta sepatu roda tentu puas terhadap taman ini karna diperlengkapi bersama dengan sarana track skateboard berskala internasional. Diluar itu, tempat ini menjadi daerah ngabuburit yang asik untuk bersantai, mengobrol atau hanyalah ber-selfie ria berbarengan rekan.

3. Bukit Bintang


Bukit bintang yakni satu area yang tersedia di wilayah dago atas. Tempatnya memang cukup tersembunyi, namun Anda dapat ajukan pertanyaan pada warga yang tinggal di dekat The Valley Resort. Keindahan panorama alam Bandung di selagi senja jadi pemandangan yang eksotis sembari menunggu kala berbuka puasa.

4. Alun-Alun Serta Masjid Raya Bandung


Rasa-rasanya belum komplit terkecuali masuk bln. Ramadan namun belum menginjakkan kaki di ruang Alun-alun Kota Bandung. Terkecuali kegiatan ngabuburit sembari belanja bervariasi menu buka puasa dan oleh-oleh khas Bandung, Anda mampu pula nikmati pemandangan Kota Bandung berasal dari ketinggian bersama dengan naik ke menara Masjid Agung.

5. Ngabuburit di sekitaran Taman Makam Pahlawan Bandung

Mungkin saja terdengar sedikit aneh ngabuburit di area makam. Namun Anda janganlah salah, area yang satu ini kerap jadikan satu salah satu daerah favorite untuk ngabuburit. Terkecuali tempatnya berwujud taman yang indah, di sepanjang jalur sekitaran Taman Makam Pahlawan terhitung ada banyak jejeran area makan, berasal dari jadi menu segar layaknya es buah hingga makanan berat seperti pecel lele atau pecel ayam. Bahkan termasuk di hari-hari tertentu sering diadakan pasar malam di sekitaran Taman Makam Pahlawan ini. Saksikan lebih cermat perihal Taman Makam Pahlawan di sini

Nahh... Sudah terbayangkann..? betapa menariknya tempat-tersebut.. Nahh.. untuk itu jadikan salah satu tempat tersebut objek wisata yang anda akan tuju ya pastinya akan lebih menyenangkan dengan mengajak teman, pacar ataupun keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MEMILIH LEMARI HIAS UNTUK RUANG TAMU

Jasa Sewa Mobil Murah Jepara Hp 089651416161