Jasa Sewa Mobil Murah Jepara Hp 089651416161

Selamat Pagi Traveller Indonesia…..

Kalian yang bertempat tinggal di negara indonesia secara khusus di pulau jawa pasti tak asing lagi dengan yang namanya Kota Jepara, yap… kota yang mempunyai sebutan “Jepara Kota Ukir ” ini mempunyai banyak sekali obyek liburan yang betul-betul memanjakan mata, seperti liburan pegunungan, pantai,malahan hingga dengan liburan masakan yang betul-betul banyak, pasti akan betul-betul menyenangkan jika dapat mengunjuginya satu-persatu.


Kota Jepara  Adalah kota yang berlokasi di ujung utara pulau Jawa. Letak geografis ini membikin Jepara tak dilewati bus antar kota antar provinsi, selain memang bus Jurusan Kudus- Jepara, Semarang-Jepara, Jakarta-Jepara, Surabaya- Jepara dan Bali- Jepara. Hening bus lintas provinsi, cuma berangkat sehari sekali. Makanya, pariwisata Jepara betul-betul mengandalkan pelancong yang transit menuju Karimunjawa dan para peziarah. Adanya wahana permainan air Jepara Ourland Park yang terbesar  di Jateng cukup menambah jumlah pengunjung. Promosi-promosi liburan juga cukup sukses. Bagi anda yang berharap mengunjungi sebagian daerah liburan menarik di jepara namun tak mempunyai kendaraan pribadi…? Beroda, disini kami Estutrans menyediakan rental kendaraan beroda empat harian khusus di tempat jepara yang pastinya murah dan juga memberikan dengan mutu terbaik yang pastinya akan membikin perjalanan anda nyaman dan juga aman.

Jasa Sewa mobil Variasi Murah Jepara terpercaya mempunyai bermacam-macam tipe type kendaraan sewa kendaraan beroda empat mulai unit grand new avanza,innova,mobilio,ertiga dan masih banyak lagi yang dapat Anda sewa untuk perjalanan tugas kunjungan kerja dan atau tamasya liburan keluarga anda. Disini kami menjamin untuk segala keadaan kendaraan beroda empat bagus-bagus saja sebab tiap-tiap hari kami senantiasa mengecek  keadaan dengan perawatan dan pemeliharaan secara terprogram  yang tentunya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan anda dalam berkendara menerapkan jasa sewa kendaraan beroda empat kami.


Beroda Layanan Sewa Variasi :

Layanan antar jemput rental kendaraan beroda empat semarang Beroda ahmad yani dan Stasiun Tawang poncol, terminal, pelabuhan
Layanan sewa harian gunakan supir
Layanan sewa bulanan
Layanan “khusus” untuk warga jepara
Harga Sewa Variasi Jepara :

Grand New Avanza : 12jam > Rp. 350.000; ( Variasi + Driver )

18jam > Rp. 500.000; ( Variasi + Driver )

Grand New Xenia : 12jam > Rp. 350.000; ( Variasi + Driver )

18jam > Rp. 500.000; ( Variasi + Driver )

Kijang Innova : 12jam > Rp. 450.000; ( Variasi + Driver )

18jam > Rp. 600.000; ( Variasi + Driver )

Grand Livina : 12jam > Rp. 400.000; ( Variasi + Driver )

18jam > Rp. 550.000; ( Variasi + Driver )

Luxio : 12jam > Rp. 350.000; ( Variasi + Driver )

18jam > Rp. 500.000; ( Variasi + Driver )

Elf Short : 10jam > Rp. 550.000; ( Variasi + Driver )

18jam > Rp. 850.000; ( Variasi + Driver )

Elf Long : 10jam > Rp. 650.000; ( Variasi + Driver )

18jam > Rp. 1.100.000; ( Variasi + Driver )

commuter Hiace : 10jam > Rp. 750.000; ( Variasi + Driver )

18jam > Rp. 1.100.000; ( Variasi + Driver )

Jangan kuatir untuk Anda yang berkapasitas rombongan disini kami juga menyediakan jasa antar jemput airport/stasiun dengan menerapkan sewa elf dan bis medium pariwisata yang akan menolong mengantarkan Anda ke kota ukir jepara dengan driver profesional dan faham mengenai jalan kota jepara, juga kami siap untuk mengantarkan anda ke tujuan pariwisata anda, yang dimana kota jepara ini banyak sekali terdapat daerah pariwisata  yang pastinya betul-betul menarik.


Anda tak perlu kuatir dengan situasi bis, kami disini senantiasa melaksanakan perawatan secara terprogram  sehingga mutu bis akan terjaga sehingga keamanan dan juga kenyamanan terjamin. bila sewaktu-waktu bus ada dilema, kami melengkapi driver kami dengan keahlian perihal mesin sehingga dilema akan kencang terselesaikan dan perjalanan dapat lancar kembali. Estutrans.com Dengan harga yang murah dan kompetitif  serta Customer service yang ramah dan senantiasa siap siaga menolong pelanggan selama 24 Jam. sebab keselamatan dan kenyamanan dikala menerapkan jasa sewa kendaraan beroda empat kami yakni keutamaan pelayanan kami.


Untuk berita lebih lanjut anda dapat menghubungi kontak kami

0822-2603-5203 ( Telpon/Wa )

0896-5141-6161 ( Sms/ Wa )

Jadikan kami jasa sewa kendaraan beroda empat yang terbaik untuk anda. Jangan pernah ragu dengan kami Estutrans Nikmati pelayanan terbaik kami, bukan cuma dari segi harga murah saja tetapi kami konsisten mengedepankan mutu kendaraan dan staff kami. Untuk isu harga sewa atau rental kendaraan beroda empat kami dapat segera kontak tlp. cs kami dibawah ini sebab harga sewa travel di kota jepara kami harganya berfariasi berdasarkan pemakaian waktu dan jarak tempuh tempat hal yang demikian. TERIMAKASIH…..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MEMILIH LEMARI HIAS UNTUK RUANG TAMU

5 Tempat Wisata Kota Bogor Yang Sangat Pas Untuk Ngabuburit